Tuesday, April 3, 2018

URANUS Hero Terbaru Di Mobile Legends !!

URANUS Hero Terbaru Di Mobile Legends !!








Uranus, Hero terbaru di mobile legends :
Uranus adalah hero terbaru Mobile Legend yang dikeluarkan oleh pihak Moonton, yang kemingkinan akan rilis di server original pada akhir bulan april 2018.

Dari segi tampilan, Uranus terbilang sangat keren, meskipun pada dasarnya role miliknya adalah tanker. Lalu keunikan lain yang dimiliki oleh Uranus adalah skill pasif miliknya, yang mungkin akan bisa membuat hero ini menjadi hero favorit usernya.

Untuk lebih jelasnya, inilah penjelasan tentang bagaimana kemampuan Hero URANUS :


  • Radiance(Pasif) : 

Menyerap energi yang dihasilkan dari attack yang ditujukan padanya untuk memperkuat dirinya, menghasilkan 3-10 HP per detik, untuk setiap stack selama 8 detik. Efek ini bisa di - stack sampai dengan 20 kali. Jumlah stack yang bisa dikumpulkan akan bertambah menjadi stack pada level, dan stack pada level.

  • Ionic Orbit : 

Melepaskan 2 energi sphere yang mengorbit disekitarnya, memberikan 125 (+30 % total magic power) magic damage dan mengurangi physical attack dan magic power mereka sebesar 15%, serta movement speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap stack dari Radiance akan menambah damage yang diberikan sebesar 3%. Setiap energi sphere hanya bisa memberikan damage satu kali ke target yang sama.

  • Transcendent Ward : 

Menghasilkan shield sampai dengan 400 (+200% toral magic power) selama 4 detik, dan memberinya kekebalan terhadap efek slow, serta menambah movement speednya sebesar 30%. Saat hancur atau ketika waktunya telah habis, shield ini akan memberikan 300 (+150% total magic power) magic damage.

  • Consecration(Ultimate) : 

Memberikan 150 (+80 total magic power) magic damage, serta mengumpulkan 6 stack dari Radiance. Setelah membuat musuh tidak bisa bergerak beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya, serta target agar mendekat, memberikan 300 (+160% total magic power) magic damage.


Skill pasif Uranus :
Uranus akan terus melakukan regen HP, ketika dirinya menerima serangan musuh.

Lalu skill 1 Uranus:
Melepaskan 2 energi sphere akan sangat berguna atau bermanfaat saat terjadinya gank.

Lanjut ke skill 2 Uranus:
yang sama juga sperti skill 1nya yang sangat cocok dimanfaatkan apabila terjadi team fight, atau secara garis besarnya, dimana disaat Uranus berada dalam keadaan menjadi pelindung kawanan dari serangan damage musuh yang banyak.

Skill ultimate:
Meskipun hanya mengincar 1 hero, tapi saya rasa, dengan skill ini, Uranus mampu memberikan energi positif, terutama dalam hal dengan penggunaan ultimate ini, maka Uranus akan dengan mudahnya mengunci hero carry musuh.

itulah sedikit info mengenai kemampuan hero terbaru di Mobile Legend yaitu URANUS, semoga dengan info ini pada saat URANUS telah rilis kamu langsung bisa memakainya dengan baik. Semoga bermanfaat.
GOOD LUCK GAN !!

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Sistem Informasi Manajemen dan E-Goverment bagi Pemerintah dan Pemerintah daerah

ditulis oleh : Nama         :  Rizki ariandi Nim          :  170802121 Tugas        : Pembuatan blog Dosen      : Nasrul Hadi, SE., M.M prod...