Tuesday, April 3, 2018

Cara GG Bermain Alucard Di Mobile Legends !!

Cara GG Bermain Alucard Di Mobile Legends !!





GG menggunakan hero Alucard :
Alucard adalah salah satu hero yang sangat senior dalam game mobile legends, hero yang satu ini tidak kalah saing dengan kehadiran hero baru di mobile legends. Alucard bisa sangat mematikan bagi hero lain, hanya saja user Alucard bisa mengatur item nya dengan baik dan jangan lupa farming harus di banyakin tentunya. berikut kami akan memberi tahukan item apa sih yang harus di gunakan jika kita memakai hro Alucard, ini dia :


  • Bloodlust Axe

Selain memberikan tambahan physical damage yang cukup besar, tambahan cooldown reduction sebesar 10% juga sangat membantu untuk melakukan spam skill Whirling Smash!
Belum lagi tambahan efek Bloodthirsty yang memberikan restore HP setiap kali hero ini menciptakan kerusakan, membuat item ini sangat bermanfaat dalam build Allucard ini!


  • Magic Shoes

Item ini memberikan efek cooldown reduction yang diberikan oleh Magic Shoes sangat cocok bagi Alucard yang tidak memerlukan mana untuk bertarung, artinya ia bisa dapat lebih cepat mengeluarkan skill.


  • Rose Gold Meteor

Tambahan physical damage, magic resistance, dan juga lifesteal dari item Rose Gold Meteor ini sangat cocok dalam build Allucard satu ini, Efek passive Lifeline yang memberikan shield saat HP sekarat juga sangat bermanfaat untuk build Allucard yang mengharuskan dia bertarung adu hit dengan musuh.


  • Haa's Claw
Untuk meningkatkan serangan dan ketahan dalam build Allucard, item Haa’s Claw menjadi sangat diperlukan dan menjadi item prioritas baginya.
Pastikan ia tidak terkena control effect dan masih bisa memberikan serangan untuk mengaktifkan efek lifesteal dari Haa’s Claw dan efek Bloodthirsty dari Bloodlust Axe!


  • Berseker's Fury

Berseker’s Fury yang memberikan tambahan physical damage dan juga critical strike akan sangat cocok dalam build Allucard untuk membuatnya semakin berbahaya.


  • Blade of Despair

Salah satu item yang meningkatkan physical damage dengan drastis adalah item Blade of Despair. Artinya item ini menjadi sangat berbahaya bila dimiliki dalam build Allucard ini bila menjelang late game!

Salah satu kunci untuk memaksimalkan kemampuan hero Mobile Legends satu ini adalah denga mendapatkan level yang cukup tinggi dibandingkan musuh. Caranya gunakan Talent Retribution dan item jungling untuk meningkatkan exp. Dan untuk mendapatkannya kamu haru sering farming dan membunuh minion-minion yang ada agar level alucard bisa cepat naik. Selamat mencoba gan.
GOOD LUCK GAN !!

1 comment:

Entri yang Diunggulkan

Sistem Informasi Manajemen dan E-Goverment bagi Pemerintah dan Pemerintah daerah

ditulis oleh : Nama         :  Rizki ariandi Nim          :  170802121 Tugas        : Pembuatan blog Dosen      : Nasrul Hadi, SE., M.M prod...